Thursday, 2 April 2009

patung clay



Kemaren sore gue iseng-iseng behadiah bikin beginian. gue ga tau ini benda di panggil patung atau batu .
asli maan.. keras banget pas udah kering. norak ah, gue .Photobucket


gue kan tengil banget , gue pake aja segala macem tepung di rumah gue sampe nyokap gue ngamuk-ngamukPhotobucket, dapurnya berantakan tepung. terus gue kasi lem dah. gue aduk-aduk sampe ga lengket. gue bentuk dah .

walaupun bikinnya berantakan, hasilnya lumayan yeh.. hehehePhotobucket



*yang kepala merah agak ganjil di gambar , maksudnya ntuh gue ciptain buat gantungan hape gue . hehe

3 Comments on "patung clay"

anime7graphic on 2 April 2009 at 16:13 said...

Creative juga ya...
Bu maafin anaknya ya abis terlalu kreatif jadi tepung nya di abisin...

Klo di jual laku deh kayaknya??

mad_ice on 3 April 2009 at 12:28 said...

huh . tepunya sih gak abis . tapi lantainya jadi penuh tepung !

emang ia ? bisa ?

Stupidity of TiTi on 3 April 2009 at 17:22 said...

yang kepala merah bikin kaget :0
tapi lucuk :)
hehe

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !