Powered By Blogger

Saturday 21 March 2009

Razia celana bolong pantat


sekolah gue melakukan hal edan . tapi juga aneh . kalo gue jadi co juga ogah kalo di suru pake sarung.

Ini temen gue , anak IPS namanya Lukman, tapi dipanggil Buluk

Dy pake sarung Mushalla yang di ambil terpaksa sama Petugas piket sekolah. hehe . kasian bet.




Celananya yang robek , bahkan melebihi robek celana yang di samping. Ini celana temen gue yang di suruh ganti sarung , hehe . katanya " Untung gue gak pake boxer kembang-kembang , lain urusannya ntar hehe "









Nah, si Buluk agak sarap . udah tau pake sarung . Sarungnya di angkat-angkat sampe boxernya keliatan . eh, sama anak IPS lainnya iseng, melorotin boxer nya . bego bet . terus di cegat dan di paksa , malah di kejar - kejar keliling sekolah buat melorotin celana si Buluk . hehe .

apa dulu lo pernah kaya ci Buluk jugaa ??

0 Comments on "Razia celana bolong pantat"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !