Powered By Blogger

Thursday 5 February 2009

Rabu BETE

Rabo gue cuma belajar seperempat hari, soalnya ada band gitu yang maw manggung . Gw binggung , kaga ngarti band macam apa ini.. Katanya maw tampil dsalah satu stasiun tv swasta yg terkenal . Nama bandnya Djati, gue kaga ngarti apa maksud band dan lagu lagunya .

Ad band dari sekolah gue, namanya pertigaan band .
Keren, dy blg bikin lagunya Di Bali waktu liburan sama temen sekolanya, Tongge . Udah keren keren pembuatan laguny, serentak nanya apa judulnya, 'Jogjakarta selingkuh' . Gubraaak..
Mana yang nonton para guru, lagunya gini 'yem, yem, yem, digoyang goyang yem . Mbu mbu mbu si**tmu ko mambu ' dangdut gitu, tapi ada rock ma metalny, heboh gw ngeliatnya ! Jijik sendiri dengernya
Gue pen cabut,uapi kaga bisa , pulang kaya biasa gt. Bete !

0 Comments on "Rabu BETE"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !