Monday, 2 February 2009

Full rainy day

Wah, hariini dari jam 6 pagi sampe malemm... ujannya gag ada berenti - berentinya acan. Gue terpaksa pergi sekola kaya mau perang, pake jas ujan . padahal gue ogah ogahan makenya , tapi karena suruhan bonyok gue , yang kalo di langgar gue kena karma [asli, beneran, gue pernah jatoh dari motor gara gara ngelanggar omongannya]

dari rumah gue udah kaya mau perang, eh, sampe ditengah jalan , langsung deres gitu.. orang orang yang pake motor kocar-kacir. gue santai santai aja jalannya kaya maen ujan.

EH, sampe disekola , bukannya rok gue yang basah, tapi malah celana dalem gue ! Brengsek, pantat gue masuk angin. dingin banget, malah rok putih pula, tapi setelah belajar sampe jam 1 siang, tuh ujan kaga berenti acan. mana sepatu gue basah, alhasil seharian di kelas gue pake sendal, basah kuyuuppp

0 Comments on "Full rainy day"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !