Powered By Blogger

Sunday 15 February 2009

Bait menggoda

cause, because aku gak tahan lagi
cause, because aku gak punya nyali
ada yang lain sedang memegang tangan mu erat

? Sandy Canester_telephon aku


pas pelajaran terakhir hari sabtu kebetulan lagi kosong, guru kimia gue entah kemana hari ini . well, sebenarnya hari ini nice day ! guru Fisika gue lagi asik , senyum terus dan ke Lab ! seru bgd , bikin pelangi .

nah, pas istirahat gue telfon orang dulu , bergila - gila ria sebelum makan siang . nah , pas bel masuk , selama 20 menit di tungguin gurunya malah gak ada . jadinya kita [xii science 2]pada ribut, rusuh, rame . haha . kelas bener bener ancur , bangkunya di berantakin sambil mikirin konsep buku taunan dengan fix . karena jum'at kelas ini udah mulai pemotretan

setelah 1 jam pelajaran, kelas tambah ribut, tiba - tiba Dicky, temen gue yang rada iseng lagi telfon, gak atu sama siapa dan duduk di lantai , di belakang bangku gue . kebetulan gue duduk di barisan paling belakang . Dicky emeng iseng kalo deket gue, dia tau kelemahan gue ada di leher . jadi suka ngelus leher gue, kampret banget tuh anak. Nah pas lagi dia telfon , gue lagi dengerin musik di hape gue pake headset, diputer paling pol . eh, sekonyong konyong pas Dicky binggung telfonnya di tutup sama lawan bicaranya gue lagi nyanyi sepotong bait lagu Sandy
" cause, because aku gak tahan lagi.. cause, because aku gak punya nyali.. " . tiba-tiba Dicky benggong gitu , kaya orang kaget, di sangkany gue lagi sange alias nepsong . soalnya pas lagi nyanyi gue pasang muka menggoda punya , dengan rambut di gerai pake bando , haha , tampanggnya mendukung banget pas nyanyi itu .

Eh, Dicky langsung sadar dan bilang "Ohh.. nyanyi.." . hehehe gue iseng banget yak , tapi sebenernya gue juga gak sadar pas nyanyi dengan tampang dan perasaan kaya gitu .haha .

0 Comments on "Bait menggoda"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !