Powered By Blogger

Tuesday 16 December 2008

meregang adrenalin

Hadooh..Gue sarap make m0tor abang gue, tinggi bet. Meregang adrenalin gue.

Tuh motor sebenernya jupiter merah, si geblek abang gue di tinggiin , udah gt knalpotny gede punya, standart normalnya kaga nyampe, jadi mosti pake 2 stand.

Kejadianny pas abang gue kelimpungan komputernya matek, gue disuruh beli cd kosong 2. Gue nanya ,gimana gue mau ke depan?Motor aj kaga ada. Mtor gue dpake bokap, gr" mocang gue djual dan mtor baru belon dapet plat nomor nya. Alhasil gue pake motor sarap.

Selama perjalanan kurang dari 1km, gue bedoa, selamet gag y , gue sampe rumah lagi. Dagdigdug gue, bingungg. Sumpah dah . Smp dtokony gue juga sarap, mbak" penjualny pen naek haji, masa cd kosong 2 harganya 9000 perak? Inosense! Untung gue bwa duit lebih,pdahl abank gue cuma ngasih duit 4 rebu perak.

Saatnya perjalanan pulang gue masi nerpes [nervous]. Haduh, slamet gag ye gue sampe rumah, eh, pas ditengah jalan ada orang yang ngasih tau , standart motor gue belon dinaekin. Haduuuuuh ojaaaan.. Gue tambah nerpes. Mane tinggi bener.

Tapi dengan adanya Allah, gue selamet sampe hom.. Girang gue, tp masi nerpes smp skarang. Huhhh..

0 Comments on "meregang adrenalin"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !