Powered By Blogger

Monday 1 December 2008

cetingan 14 senti


goblog bet daah, tadi kan gue pelajaran matematika. ulangan noh, tentang vektor . eh , gue lagi gag ngerti noh vtentang e-buddy. cara ngeadd orang . eh, gue OL dah, gue suruh juga tuh c eneng OL. soalnya ulangannya susah, padahal cuma 3 soal . sumpah . eh, begonya pas ulangan, gue malah cetingan sama eneng via Facebook.

padahal yak, gue sama eneng cuma beda 14 CM !!![jarak terdekat antara dengkul gue sama degkul eneng] hahahah , bego banget, ngabisin pulsa . dan dengan cara inilah, gue sama eneng bisa diem sesaat. gurunya juga sampe bengong .

nah, udah 45 menit berlangsung, gue baru dapet kebetan satu. saatnya gue nyari 2 jawaban lagi . eh, kebetulan tetangga kanan gue udah tuh , gue pinjem aja .

eh, sekonyong - konyong gurunya ke belakang.

P A N I K P A N I K ! !

si bebel yang jadi tetangga gue juga ikut - ikutan panik. soalnya jawaban dia ada di gue . nah lo , gurunya nanya gue . MONYONG , gurunya nanya knapa gue cengengesan mulu . hehehe . si bebel pura -pura nyari barang di kolong biar gag ktauan kalo jawaban dia ada di gue .

S L A M E T, semoga sukses .. gurunya GAG TAU . hahaha

2 Comments on "cetingan 14 senti"

Anonymous said...

bego lu

Anonymous said...

elu sarap

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !