Powered By Blogger

Friday 28 September 2007

MID test - SeneenH

Test Ke empaT di haRi seneen yang malas..

- Kimia
- Mandarin

- Kimia-
Arrgghh, malay bangeed segh, kimiia gethoo.. anak Ipa juga Ngamuk kalo ngerjain kayakk gini!! mana soalnya ribeud pisaaan, actually, setelah 15 menit LJK guwa masiih kosong.. Hahahhh** sebelah guwa nanyaiin, masiih kosong getho!! Hahhahhh** Kimia susaah kali!! akhirnya dengan kemurahan hati para orang2 guwa di kasih tau, padahal pengawasnya Tobaii, aih-aih, guwa bingung tapi untuk jaga2 guwa ngerobek buku catetan, walaupun gag ada yang keluar!! Tapi untungnya ada juga yang keluar. Keluarnya terakhiir sajja, suteress mengerjakan Kimia,, Kata tobaii ngerjain Kimianya buru,, Sekelas ngamuk, " sabar baii, Kimia susaah!" dan tobaii enak banged ngomong "Sapa suruh masuk IPA?!", "weiitz baii, Label boleh IPA, Rasa tetab IPS!! kaya ipa abal-abal" >> tobaii ketawa.

- Mandariin -
Aih-aih, guwa paling bego pelajaran peginian, tapi ada caranya, guuwa ngebeth dunk pake kertas yang udah guwa cated pinyin+hanze nyah!! hahahh** pas ujiaan sebenarnya yang ngerjain Mandarin malah Kk kelas sebelah guwa. Goblok beud dahh guwa.. tapi gag semuanya, akhirnya guwa mengerjakan dengan kebetan yang tersedia, guwa kaga ngartiii. mana yang ngawas rada-rada gelo juga,, Bu.Iin plus Ms. Boro. alamaaakk, boro ada di belakang guwa mulu,, mana bisa guwa ng beedhh?? tapi akhirnya selese juga,,, Hhuuuhh.. bingng<<

Sebenarny sebelon masuk guwa pas jalan di koridor menuju habitat asal guwa ada yang mengejuudkan,, ada yang ngerangkul guwa dari belakng, dan ternyata Anom >>"Kaya pernah liat ya?? Siapa ya?? Penah Liat dii Lia degh!!" [songong beud y, guw jadi junior??]. >>"iyaah, kaya pernah liatt!!" [dasr sama bego nyaa!!] dan guwa pergi kekanan,, dieegh pergii ke kiri.

0 Comments on "MID test - SeneenH"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !