Thursday, 5 July 2007

penyiksaan....

penyiksaan kepada manusia SMA tepatnya....

sekarang mungkin harii paliing malesin buat guwa,, why? cuz guw dah bela-belain dateng pagi malah kena sial seujug2!

emang guwa dateng pagi, yah sekitar jam 8 lah, biasa guwa jemput manusia dulu... ' nenden ' oke guwa males bangun pagi,,

guwa liwat jalan belakang.. dari jalan KSU, kota kembang,, tole iskandaar,, eh gag macet2 amat seeh... baru maw ke arah sawangan,, macetnya naujubilaah!! oiya, td lewat 'jalan pemuda'... bocah gemblung bingung liwat mana...eh guwa ngambil kearah jalan lewat jalan kecil, nembus2 lah... eh, bocah ribut,, diya minta muter... guwa jabanin tuh muter di depan SPBU eh,, bocah malah doa2 kaga jelas, kataya guwa dah gila,,[emang bener, gag ngerti kenapa guwa malah lewat jalan yang macet] eh,, pas macet guwa malah berantem guwa keplak tuh helm.. diya bales ngeplak.. unsur bercanda siih... pas guwa ngeplak,, orang2 yang lagi pada diangkot ngeliatin guwa... adalagi orang ikut campur,, guwa kesel banget.. kalo jalan dikit2 papasan,, malah ngomong gag jelas.. nah, pas dia lagi ngomong... guwa kesel banget... oiya guwa pake helm gede.. so, muka guwa gag keliatan, dan guwa tuh keliatan kayak cowo... nah tuh orang guwa liatin, nenden sih bilang 'udah ish, jangan diladenin'. yaudah tuh, guwa berusaha nyodok2 buat jalan lebih cepet dari angkot tuh manusia brengsek. dan seterusnya macet sampe depan BTR.

pas sampe di skul,, cepetnya setelah ngasih semua formulir dan raport, astrid minta dan gajakin guwa ke rumahnya naik motor buat ngambil rapot. nahlooow,, nih bocah rumahnya jauh pisaaan... yah, karena guwa iba,, akhirnya astrid guwa anterin pulang.... sumpaaaaah cape mampus... td lewat lampu merah,, WHEEEEY,, GUWA GAG PUNYA SIM !!! so, kalo ngliat polisi, guwa sering parno sendiri.. pas dilampu merah, guwa berhenti di sebelah mobil, tuh polisi depan guwa udah ngeliatin guwa.. be,, guwa parno!!!

trus guwa ketakutan, astrid yang guwa boncengin malah tenang2,, di situ guwa udah berisik "trid, gimana niih,,, trid, tolong triid,, guwa takut trid, guwa takuut,, sumpah guwa takuut" kan guwa pake helm gede. nah tiba2 ada 4 orang naik motor, sekeluarga lah... eh empat-empatnya malah ngeliatin guwa,, saking berisiknya kalii....

dan tiba-tiba tuh polisi nunjuk2 ke arah guwa,, guwa makin parno!! summpaaaah guwa takuut setengaah matii... trus tiba2 dari sebelah guwa ada motor yabg boncengan dan gag pake helm... kebetulan pas itu lampuya langsung ijo... bussseeeedd,, guwa takuut... langsung ngucapin syukur tuh guwa!!

akhirnya dengan perjuangan yang keras,, dari depok dua, lewat PK, Juanda, dan sampai....

nah sekarang perjuangan buat balik ke sekolah... dari juanda gwa lewat PK, guwa was2 liat satpamnya,, guwa speak aja maw kerumah ICHA di blok **. nawhlloo... ini satpam kenal sama icha dan bokapnya... yassuwlah.... lanjjut... dari PK nembus2 ke Pesona DEpok, keluar2 sebelah PlazaDepok. nah dari situ macet,, maw gag maw guwa off road.. malah nyerempet2 dikit,, be.. guwa udah jantungan tuuh.. mana pakek ada acara macet yasuuw lah... ke arah sawangan guwa terpaksa leawat kampung.. sumpoaah,, macet mampus.. astrid malah kaga ngarti yang guwa lewatin tuuh dimana....

dengann perjuangan yang keras,, 1 jam tebuang di jalan.. turu2 dari motor.. guwa sakit pinggang...

0 Comments on "penyiksaan...."

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !