Tuesday, 5 June 2007

asiiik,, liat orang mental...

Kemariin malem, pas malem minggu guwa ngalor jalan. pas keluar rumah guw binggung maw kmana. tadinya guw maw k rumah tante guwa nyang ada di dpk1. eh, pas di telp katanya lagi ada di mall dan jalan kearah sono tuhh maced bgd. akhirnya huw pegii aja tuh [ngalor] ke arah puncak,,nyelusurin jalan cibinong nyang berliku-liku dan masuk lagi ke jalan tembus bwt araah sentul.. dari setul jalan terus mentok nemu palang ambil arah ciawi,, pikir guw jam 9 malem ke sono kaga ngapa, kan orang2 udah pada di dlm villanya semuah, udah ngorooog gituu. dan pasti macetnya minggu sore. mentuk ciawi ngambil nyang arah puncak,, belonan ada sekilo dari palang rancamaya,,, udah macceeeddd!!! so, dpn guw ada mobil nyang muter. guw ngikud ajah,, masih males pulang.. guw ambil jalan ke arah bogor kota. di dpn pertigaan depan terminal bogor. guw ambil kearah kiri.. maksudnya jalan ke arah bogor ats gituu,, eh malah maceed. parah pula. akhirnya muter ke arah bogor kota. trus ngelewatin jalan kearah gedang halang... nyatanya di sono ada STARMILD On STAGE,, gobloook! malah tambah maceed, mangkanya guw bingung kenapa semuah anak streed si daerah bogor pada keluar dan jalan kaki sambil bergerombol gitu,, nyatanya ada peginian. guwa rasa semua orang turun gunung tuh buat ngliat stage ini. kalo gag salah, artisnya tuh COKELAT, CANGCUTEERS, TAHTA. yaah, not bad! tapi gag seseru artis nyang di jakarta [yaiyalaah!!] tuh menyusuri jalan nyang maceed pisaaann,,, tetapi gilllaaaa,,, jalan tuh penuh bgd sama orang-orang. bener, tuh daerah kan termasuk bogor pinggiran. semuah orang NDESOISME tuh pada turun gunung pengen ngeliat peginian. secara gitu, Bogor! jarang laah ada stages gitu. parahnya lagi pas mau jalan [sodok-sodokan sama angkod] ada orang gerombol sembarangan nyebrang,, eh ada anak muda,, yang nyaris teler, akan teler, dan teler. tuh nyebrang. ada lagi naik motor sambil sms-an. aduh otak isinya kotoran yah??

udah, bebas dari kerumunan neeh,, menyusuri jalan cibinong,, udah tau tuh jalan berlobang. lobangnya kaga nahan-nahan pula.. mobil tuh jalan di ruas kanan ke arah jakarta. udah tau tuh jalan berlobang mau gag mau kuru pelan dikid dung!! nah pas gitu ada motor, orangnya boncengan,, nglaksonin pake klakson yang kenceng bin gag jelas [tepatnya malah mirip tukang roti]. KEKI, KESEL, MARAH !! itu udah terlintas... dan melaju mobil ke arah tuh motor biar diklaksonin dari belakang. ehh,, blon ada guwa ngaksonin.. tuh motor udah mental di depan guwa. mana pake nyenggol orang dan orang yang di senggol ikud jatoh. kaciian,, nyang di boncengin malah bengong,, saking shock-nya.. udah maw sampe deked rumah....

LUPA BAWA KUNCI

matii...abank guw lagi nonton, selese jam1 pagi. bingung. akhirnya nelv tuh. katanya tuh kunci bakal di taro di tempat persembunyiiaan..
udah sampe rumah, udah parkir..

KUNCINYA GAG ADA

nelv lagi, nyatanya tuh kunci ada di hoz tante guwa,, biar abank guww gag telat nonton.. alhasil guw pegih lagi bwt ngambil tuh kunci. uadh di ambil makaan dulu,, pulang daah. buseed!

0 Comments on "asiiik,, liat orang mental..."

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !