Thursday, 19 April 2007

Liburan 1

selam 4 hari gue libur buat UAN-nya anak kelas 3. so,, anak sma kelas 1 dan 2 di pulangkan kerumahnya masing-masing selama 4 hari....

kalo orang anak SMA wajarnya selama liburan tuh,, nimbun duit. kog guw malah kehabisan duit yaak???


so guw cekalang guw bakal ceritain liburan selama 3 hari guw,,,

---SENIN---
Sebelomnya hari ini guw da rencana sama manusia2,, seperti vanny, astrid dan ira untuk jadi body gurd mereka ke BLOK M!! [kerja sampingan gituu de...]
okeeh,, jam 10 guw siap2 pegi ke ITC bwt ketemuan mereka. sampe di sono,, blonan ada orank yang guw kenal acan.. malah banyak anak SMA yang seharusnya libur malah nongkronk di depan ITC pake baju seragam sekolah..
Pas ini hari guw make sop len guw yang warna ijo dangdut.
nah, di ITC banyak anak2 sma yang ngiatin guw.. karena guw petakilan dan mata lagi kaga akomodasi bener.. guw malah ngiat orang dengan tampank preman pembunuh,, tuh mata sipit bgd [kata temen guw,, kalo lagi bengong mata guw sipit]. guw tau anak2 sma beringisan pada ngliatin guw,, pas guw nengok mereka buang muka [ntar guw pungut ga kondangan lw].
tag lama kemudian Vanny+astrid+ira dathankk jugaa...
---cepat cerita langsung naek bis 63 arah BLOK M---

sampe sono tuh anak2 tukang belanja berjalan2 tanpa henti selama 4 jam.. guw kecapeann.. pinggang guw sakit kaga nahan. tuh ank2 gila belanja di melawai... dari sepatu yang abank2 nya petakilan ngliat kita,, sepanjang jalan godain Vanny mulu ... ada pas lagi beli spatu nawar2 dari 80 ke 30 juga. abnk2nya petakilan sama guw.. nepok2 pundakk guw.. pas guw maw pegi,,, dia nepok lagii.. guw tangkis aja tuh pake tangaan.. katanya guw tuh guru karate y??

abis gila belanja di melawai langsung ngudek2 isi BP.. satpamnya yg ngudek tas guw bwt pemeriksaan seiiz" berat amat tasnya??" gimana gak berat? belanjaan tuh anak3 ada di tas semuahh... satpamnya bilang kalo guw ini body guard tuh ank3 ...SETAAN!!!

sampe lantai 3 astrid yang tergila2 dengan nightmare,,, kegirangan.. banyak bgd benda2 kaya bgituan. nah guw.. ngiter2in tuh sama tuh ank3 tempat2 yang girlie bgd,, kaya N*****y, C***y, dll yang ada di BP..

guw kesono cuma baw duit 180ribu lebiih plus 1 dollar. yasuuw dit giw cuma berkurang 20 rebu.. dah termasuk makan, beli tempat soplen,, naek bis dan pulang... hebat!! pulang2 punggung guw sakit setengah kelenger...

padahal jam10 tadi pagi guw di SEMEz niNU di suruh ke skull,, nayri sponsor..

abi bilang bae kalo sekaranga da side job,, udah di bayar setengah harga..

sebenernya bodyguard mereka tuh Vitrah,, namun gara 2 ini ank gokil ketauan emaknya kalo di tasnya ada KOndom!! heheheh....

0 Comments on "Liburan 1"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !