Tuesday, 27 March 2007

nasiBku haRi ini...



,,andjjjriiidd dah seminggu ini guw sibuk mampus... bukannya sok sibuk, tapi disibukin orang...

seminggu ini guw tidur di atas jam 10 maleem truus... berlobang dah tuh mata guw [bukan berkantong lagi tapi udah berlobang].

oiyya,, termasuk juga guw siang-siang hari bolonk ke hozznya...[siapa tuh,namanya,, dio y??]bersama makhluk2 osis seperti k'ninu, k'putri, tb,k'bagja, orang2 yang tak perlu guw sebutkan kata "kakag" seperti t-REX, dio. noh hari terikk pisaaan da'ah,, mana kudu jalan pula,, tuh akses ke hoznya makhluk kaga ada angkod. jadi nyang bawa motor kudu rela kaya tukang ojek. bolak-balik. waktu itu yang baw motor cuma, pemilik rumah dan bagja. so,,, mereka kudu berela untuk menjemput gw, k'putri, k'ninu di jalaan. pastilah yang terakhir guawa. karnaa apa? karna guw paling malees yang namanya duluan..weeeh.. dangdut pisaaan...

kalo kaga salah dan seingat guw.. guw naik motor sama orang yang namina "io". nih orang makhluk bejad pisaaan. kliatan dari tampangnya bow.. [poto dapat dilihat di samping berikut ini.]. waktu itu guw lufa daah...kan dia [taelaaah,, 'dia'!!] anggota yang baru bergabung dalam panitia sebuah kegiatan yang akan dilangsungkan saat 2 JUni nanti..

sampe di hoz nih orang. sumurnya kering pisaan,, kaga di kasdih minum.pelit!!! di kasi minum terakhir mau pulang terus,, di kasi gelasnya cuma satu,,satu men, satuuu!!! [maap bow,, namina juga blogger,, kudu jujur!!]..

kocagnya lebih parah lagghhiiii.... nih orang motor dua, honda CBR,SATRIA,, koleksi kartu mainan Lengkab punya,,mainan banyak,, Hape dua,, kamar Ac,,jam keren,, Aya pS2,, tampang anak gadget,, komputer?? PENTIUM 2 !!!!!!!!

kawewkewkekwewkekwekwekwekwkkkkkeeeeeggggg!!!!

koCAK piSSAAAAANNN!!!!!


tapi ad btnya,,ya gitu deh,, pernah nyoba yang namanya pentium2 kan?? yaaah,, layar masiih pixel turun, lambretaa lAmboRgeenee! cologan usebe ada di blakang, mending di kasi kabel tambahan,,ini?? KAGA!! leuwih paramasih pake windows duarebu, [2000] ..hnya,, guw kaga bisa transfer gambar dari kamera yang ada stik duo pro plus handycam. DOodoLL!!

dan PArahnya UESBE saRAs yang guw pinjem aya 28 Virus,, di MP3pLayer Aya 158 Virus,, kaga boong,, sumpah daaahh....

0 Comments on "nasiBku haRi ini..."

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !